Pemkot Diminta Jadi Saksi Persidangan Kasus Pasar Pagi

  • Whatsapp
Dok:lingkarjuang.com

Kabarberitaku.com, ( Tegal) – Penasehat hukum pedagang pasar pagi, Rexon Manihuruk S.H, meminta agar Pemerintah Kota Tegal, dapat hadir menjadi saksi dalam setiap sidang yang digelar oleh Pengadilan Negeri Kota Tegal dalam kasus gugatan dari investor pasar pagi kota Tegal yang saat ini dalam proses peradilan. .

” Kami berharap Pemkot bersedia all out untuk membantu para pedagang pasar pagi, dan bersedia menjadi saksi dalam persidangan yang sedang berjalan di Pengadilan Negeri kota Tegal,”kata Rexon kepada kabarberitaku.com, Senin ( 19/03/2018) usai beraudiensi dengan pemerintah kota Tegal.

Read More

Menurut Rexon kedatangan menemui Pjs Wali Kota yakni meminta perlindungan dan dukungan atas persoalan yang saat ini dihadapi sejumlah pedagang. Di mana saat ini mereka tengah menghadapi gugatan yang diajukan pihak investor dengan dalih pedagang tidak mau membayar sewa.” Sejatinya pengelolaan pasar pagi kan sudah ditangan Pemkot, karena Pemkot sendiri sudah membayar ganti rugi, dan hasil pertemuan tersebut, siap memberikan dukungan kepada para pedagang. Termasuk memback up saksi-saksi yang diperlukan.(Soleh/Kbk)

Related posts