Pjs. Wali Kota Berharap ASN Taat Aturan

  • Whatsapp

Kabarberitaku.om, ( Tegal)- Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tegal Drs. Achmad Rofai, M.Si menghadiri acara Kolaborasi Nasional Tunas Integritas I Tahun 2018 yang bertema Integritas Nasional Semakin Kuat dengan Kejelasan Legalitas dan Struktur, serta Semangat Gotong Royong Pendanaan dan Dukungan Digitalisasi, Selasa (20/3) di Kebumen.

Pjs. Wali Kota menilai, komitmen yang dibangun melalui tunas integritas yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu ini, mengingatkan kepada aparatur pemerintah, baik ditingkat pusat sampai tingkat daerah.

Read More

“Khuhus di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Saya menghimbau agar berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan baik dan berintegritas yang tinggi. Artinya tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari aturan-aturan yang ada”, ungkap Pjs. Wali Kota, Drs. Achmad Rofai.

Komitmen ini, kata Pjs. Wali Kota,  Drs. Achmad Rofai, dijaga dari pucuk pimpinan sampai ke tingkat yang paling bawah. Pjs. Wali Kota berharap, mudah-mudahan dengan melaksanakan tunas integritas dapat memacu ASN untuk berbuat lebih baik lagi. “Memacu ASN agar mengingat bahwa, kita tidak boleh melakukan penyimpangan-penyimpangan, termasuk juga terkait dengan pelayanan publik”, imbuh Pjs. Wali Kota.

Selain Pjs. Wali Kota Drs. Achmad Rofai, M.Si , hadir pula unsur Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jateng, DPRD Provisi Jateng dan Walikota, Bupati serta beberapa Rektor/Direktur universitas. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Tengah diwakili Plt. Inspektorat Pemerintah Provinsi Jateng Siswolaksono.(Soleh/Adv/Kbk)

Related posts