Kejaksaan Usut Dugaan Korupsi Proyek Karakter Building PDAM Kota Tegal

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Kejaksaan Negeri Kota Tegal mengusut dugaan penyimpangan terhadap proyek karakter building Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) kota Tegal .

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabarberitaku.com, Kejaksaan Negeri Kota Tegal, memanggil Pjs. Direktur PDAM Kota Tegal dan Staf PDAM untuk dimintai klarfikasi seputar proyek karakter Building. Pada Rabu tanggal 14 Maret 2018, sekitar pukul 09.00 wib.

Read More

“ Benar memang kami masih telusuri. Selain menelusuri dugaan pemyimpangan anggaran proyek karakter building tersebut.Dan kami masih mengumpulkan data-data dan bahan keterangan terkait proyek itu, sudah kami panggil dari Pjs. Direktur PDAM, dan beberapa staf PDAM,” ujarnya Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Jaenudin,SH, melalui, Kasie Intel Kejaksaan Kota Tegal, Wimpy Wiwono singkat.

Sementara sumber kabarberitaku.com mengungkapkan, terjadi penyimpangan penggunaan anggaran dalam proyek karakter building PDAM kota Tegal, dengan kegiatan outbond di daerah Cirebon Jawa Barat. Selain itu kata sumber,  pada index pembicara terlalu mahal.” Sekelas Profesor untuk jadi pembicara saja hanya sekitar Rp. 15juta, ini pembicaranya sampai Rp. 25 Juta,” ujar sumber kabarberitaku.com, yang meminta namanya tidak disebutkan.(Soleh/Kbk)

Related posts