Partai Golkar Kota Blitar Siap Menangi Pileg 2019

Kabarberitaku.com, ( Blitar)- Perhelatan Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019 sudah mulai gaungnya dengan dimulainya tahapan pendaftaran bakal calon legislatif/bacaleg bagi setiap partai politik ke KPU Kota Blitar yang akan ditutup pada 17 Juli 2019 mendatang.

Partai Golongan Karya/Golkar Kota Blitar sebagai partai peserta Pemilu 2019 siap berkontestasi dan telah menyiapkan kader – kader mudanya untuk bertarung di Pileg 2019 pada Pemilu Serentak 2019 untuk pemilihan DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia pada April 2019 mendatang.
DPD Partai Golkar Kota Blitar yang saat ini dinahkodai oleh Drs. Moh. Hardi Usodo atau yang biasa disapa Dodok saat bincang dengan para awak media diruang kerjanya sesaat setelah melakukan konsultasi ke KPU Kota Blitar terkait pendaftaran bacalegnya mengatakan ” kami sudah siap maju dan bertarung di Pileg 2019 mendatang dan kami sudah siap menerjunkan bacaleg – bacaleg muda yang potensial mendulang suara di daerah – daerah pemilihan masing -masing dan kiami harapkan akan memperoleh masing – masing dapil mendapatkan 3 kursi ya minimal bisa mendapatkan kursi diseluruh dapil di tiga daerah pemilihan Kota Blitar,” jelasnya.
Lebih jauh diterangkan memang dulu ada kesan bahwa Partai Golkar rata- rata kader – kadernya kebanyakan dari pegawai -pegawai yang sudah purna tugas, tapi dengan manajemen partai dan paradigma baru dengan menerjunkan kader – kader mudanya akan menghapus kesan tersebut. Dan kami mengharapkan kader – kader muda Partai Golkar akan mendapatkan suara yang signifikan di daerah pemilihannya masing – masing dan pada pesta demokrasi Pemilu 2019 khususnya pada pertarungan pemilihan legislatif kami berharap dapat memenanginya,” imbuhnya. (hen/ich)