Inilah Pemenang Lomba Karaoke di Muarareja Indah Festival

Gaya Hidup



KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Pelaksanaan lomba karaoke dangdut Muarareja Indah Festival yang digelar oleh kelompok sadar Wisata Pantai Muarareja Indah telah sukses dilaksanakan, Jumat (03/05/2019).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB siang itu, berakhir sekitar pukul 16.00 WIB . Panitia pelaksana dan peserta melihat lomba ini bukan saja ajang yang biasa saja. Melainkan, ajang unjuk kemampuan bernyanyi yang tidak kalah dengan ajang lomba musik di televisi.

 

Hampir seluruh peserta tampil dengan pakaian yang sempurna untuk mengikuti panggung lomba. Selain itu, penampilan dan suara peserta cukup sempurna dan sudah di atas rata-rata. Terlihat para peserta sudah berpengalaman dan sudah sering mengikuti perlombaan. Pengalaman inilah membuat juri yang terdiri dari Dua dari Perwakilan Media WartaKepri dan Keprinews, serta pengaman musik dari Tanjungbalai Karimun.

” Hasilnya sangat tipis, dengan nilai 290 terbaik katergori Dangdut . Semua penyanyinya sangat bagus, tapi penilaian ada empat kategori, ada nilai vokal, kostum, panggung dan penyampaian lagu. Namun, karena hampir banyak nilai yang bersaing ketat ini, maka juri memiliki tingkat lagu tersulit cara membawanya diatas panggung,” ujar Wage Suwardi salah satu tim juri lomba karaoke dangdut Muarareja Indah Festival.

Berikut nama pemenang Lomba Karaoke Muarareja Indah Festival.

Juara 1 dangdut : Rendi
Juara 2 dangdut : Anom
Juara 3 dangdut : Najwa

(Jaylani/KBk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *