Festival Tegal Bahari Hadirkan Berbagai Kegiatan

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Festival Tegal Bahari yang menghadirkan berbagai kegiatan antusias diikuti oleh masyarakat, seperti Lomba Kicau Mania yang berlangsung di Yonif 407/Padmaksuma. Minggu (28/7/2019).

Festival Tegal Bahari diisi berbagai kegiatan diantaranya Turnamen Futsal Bahari Cup, Lomba Kicau Mania, Lomba Modeling Anak dan Modeling Bigsize, Lomba Pubg, Lomba Karaoke Dangdut, Pemilihan Putra Putri Bahari

Ketua Penyelenggara Festival Tegal Bahari Heru Pribadi menyampaikan bahwa rentetan acara lomba kicau burung merupakan rangkaian dari Festival Tegal Bahari dan masih banyak kegiatan lain di tempat yang berbeda.

“Hari ini perlombaan kicau burung dengan peserta mencapai 1340 peserta. Nanti puncak acaranya kami adakan di Pantai Muarareja dan menghadirkan Walikota Tegal pada 8 September 2019 di Pantai Muarareja,” ujar Heru.

Indra Syailendra selaku penyenggara menambahkan bahwa kegiatan yang di adakan oleh Pasifik Paint tersebut lebih mengenalkan produk dari Pasifik Paint sendiri kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan Festival Tegal Bahari bisa berjalan setiap tahun sehingga upaya kami bisa mengenalkan produk kepada masyarakat. Sekaligus salah satu bentuk pengenalan Tegal yang terkenal dengan kota Bahari,” ujar Indra Syailendra.(Makmur/KBk)