Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal Dilantik, Agus Salim Resmi Jabat Ketua

 

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah periode 2019 – 2024 telah memiliki pimpinan dewan definitif. Empat orang pimpinan dewan Kabupaten Tegal adalah Agus Salim, SE (PKB), Rustoyo (PDIP), Rudy Indrayani (Gerindra), dan Agus Solichin (Golkar).

Pimpinan dewan definitif ini dilantik, Rabu (25/9/2019). Pengambilan sumpah keempat orang itu dilakukan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tegal.

Sejumlah pejabat di Kabupaten Tegal menghadiri pelantikan pimpinan definitif tersebut.
Komposisi pimpinan dewan yakni, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Salim, SE, dan ketiga orang lainnya menjabat sebagai wakil ketua.

Plt. Sekwan DPRD Kabupaten Tegal Susiana Hartiningrum mengatakan, peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal periode 2019- 2024 berdasarkan SK Gubernur.Nomor 170/101/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal.

Sementara itu, Bupati Tegal Umi Azizah mengucapkan selamat atas dilantiknya empat orang pimpinan DPRD Kabupaten Tegal.”Saya ucapkan selamat dilantiknya empat orang pimpinan dewan. Selamat bertugas, semoga bisa menjaga amanah dan tugasnya secara lancar sampai selesai, dan saya berharap DPRD dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tegal dalam mewujudkan RPJMD yang sudah ada, diantara adalah bidang kesejahteraan, pendidikan dan pembangunan,” ujar (Jaylani/Kbk)