Taman Pancasila Kota Tegal Ditutup Sementara Sampai Tahun Baru

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL)- Setelah sempat viral dan menjadi lokasi favorit untuk berswafoto, pemerintah kota Tegal akhirnya menutup Taman Pancasila di kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah.

Penutupan sementara Taman Pancasila dilakukan dengan material baja ringan dan sen,kebijakan itu diambil untuk mencegah warga berkerumun dan berpotensi muncul klaster baru COVID-19.

Read More

Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tegal, Hartoto, pemerintah kota Tegal mengambil kebijakan untuk mencegah warga berkerumun dan berpotensi muncul klaster baru COVID-19.

Sementara anggota DPRD Kota Tegal dari Frasi PDIP, Eko Patrio , mendukung langkah pemerintah kota Tegal, yang menutup taman pancasila untuk mengantisipasi berkumpulnya warga.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, proyek alun-alun dan Taman Pancasila memang sudah selesai. Namun, untuk menghindari kerumunan maka ditutup sementara hingga tahun baru 2021.

Menurut Dedy Yon, pembangunan Taman Pancasila itu, satu kesatuan dengan Patung Garuda. Nantinya juga akan dilengkapi lokomotif yang rencananya akan tiba pada 28 Desember 2020.Selain Taman Pancasila, kawasan alun-alun hingga tahun baru juga ditutup. Setelah melewati malam tahun baru, pemerintah kota Tegal akan melakukan evaluasi dan jika memungkinkan akan dibuka kembali. (Dian Brayanti/KBk)

 

Related posts