Polres Tegal Segara Tetapkan Tersangka Lain Kasus “Korupsi” Proyek Peningkatan Jalan Kemantran- Langon

0
866

kabarberitaku.com, ( Slawi )- Polres Tegal segera menetapkan tersangka lain di kasus dugaan korupsi proyek peningkatan jalan di kecamatan Kramat, Suradadi, dan Warureja (Kemantran-Langon) , senilai Rp. 14 milyar lebih. Polisi sebelumnya juga telah menetapkan dua, FKHi dan SBh , sebagai tersangka di kasus tersebut.

Baca Juga :Kejaksaan Negeri Slawi, Tahan Dua Orang Dalam Kasus Dugaan Korupsi Proyek Jalan Kemantran -Langon

” Tidak lama lagi dua orang berkasnya akan diserahkan ke kejaksaan menjadi dan akan ada tersangka baru. Sedangkan lainnya masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo, SH, Selasa ( 10/07/2018).

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa surat perjanjian kontrak kegiatan pengadaan. ” Mereka semua yang terlibat kasus dugaan korupsi proyek peningkatan jalan di kecamatan Kramat, Suradadi, dan Warureja (Kemantran-Langon) , senilai Rp. 14 milyar lebih, dijerat pasal 2 ayat (1) dan atau pasal 3 jo pasal 18 ayat (1) huruf b UU RI No 31 Tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi sebagaimana diubah dengan UU RI No 20 tahun 2001 tentang perubahan atas UU RI No 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi jo pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP,”pungkasnya. ( Jalyani Iqbal/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here