Kereta Api Terjang Siagra di Pealang, Mobil Ringsek Dua Tewas

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) – Sebuah kereta api Cermai NO Loko 2061373 jurusan Bandung – semarang menabrak sebuah mobil Daihatsu Sigra No pol G 9463 YP, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Iser Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Selasa (17/04/2018), sekitar pukul 11.30 WIB.

Dua orang dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian dalam peristiwa tersebut, korba meninggal dunia yakni, Adi Yoga Pangestu Desa Mejasem barat kec Kramat Kab Tegal,Setaji Mulya Tama Desa Pedagangan Kec Dukuh Waru Kab Tegal.

Menurut Sri Kuat saksi mata dilokasi kejadian, mobil Daihatsu Sigra Nopol G 9463 YP yang di kendarai korban, berjalan dari arah utara ( Ds Iser ) ke arah selatan menuju arah Desa Petanjungan.

” Saat Kendaraan akan menyeberang di perlintasan Kereta api tak berpalang pintu di Desa Iser sudah diperingatkan oleh warga di karenakan ada kereta api Cermai sudah sangat dekat namun tidak di hiraukan. Mungkin pengemudinya melamun dan memaksa untuk menyeberang akhirnya kendaran tertabrak kereta api dan terseret sekitar 300 meter,” katanya.

Setelah berhasil dievakuasi, dua korban di bawa di Rumah sakit Siaga Medika untuk di otopsi dan Kasus ini sedang dalam penanganan Laka lantas Polres Pemalang.(Makmur/Kbk)