Nursoleh Buka Puasa dengan Kyai Mustahid dan Warga Panggung

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Calon Waliko Tegal nomer urut 1 , H.M. Nursoleh berbuka puasa bersama warga kelurahan Panggung, kecamatan Tegal Timur, dan tokoh masyarakat,K.H Mustahid, di jalan Kaligung, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur pada Kamis (17/5/2018).

Calon Wali kota Tegal, Nursoleh yang berpsangan dengan H. Wartono kepada kabarberitaku.com, mengatakan, dalam acara buka puasa tersebut dirinya sebagai undangan dalam kegiatan buka bersama yang diadakan oleh K.H. Msutahid.” Saya sebagai calon Wali Kota Tegal memenuhi undangan berbuka puasa bersama di rumah KH Mustahid. Dan kegiatan ini rutin kami lakukan selama bulan Ramadhan, selain berbuka puasa bersama, kami lanjutkan dengan jamaah shalat tarawih maupun Jumat keliling,”jelasnya singkat.

Read More

Bahkan puluhan warga yang ikut berbuka bersama antusias menyambut kedatangan calon wali kota Tegal Nursoleh yang akan berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota H Wartono. Mereka tidak menyia-nyiakan momen bertemu calon walikota Tegal Nursoleh, dengan meminta  foto bersama. “Mumpung ketemu, pak wali,” kata salah seorang warga.(Makmur/Kbk)

Related posts