Kebakaran di Rita Super Mall Tegal, Pengunjung Sempat Panik

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Lantai 2 Rita Super Mall yang terletak di Jalan Kolonel Sugiono No.155, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat mengalami kebakaran, Minggu (16/09/2018). Kondisi tersebut membuat para pengunjung berhamburan ke jalan, lantaran ketakutan. Kebakaran itu juga sempat membuat ruas jalan pantura arah Jakarta padat merayap.

 

Salah seorang keamanan karaoke berusaha memadamkan api. (Foto:Makmur)

Pantuan kabarberitaku.com dilokasi kejadian pusat api berasal dari tempat karaoke B Fun dilantai 2 Rita SUper Mall. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Hingga berita ini diturunkan sejumlah petugas pemadam kebakaran yang terjun ke lokasi masih berusaha memdamkan api.

Sejumlah pengunjung berlarian keluar menyelematkan diri.(Foto:Makmur)

Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena adanya korsleting arus pendek. “Tapi ini baru sekedar dugaan ya. Semuanya baru sekedar dugaan sementara,” ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran kota Tegal yang enggan disebutkan namanya.

Salah seorang pengunujung Rita Super Mall , Ikwan ( 23 ) mengatakan, peristiwa itu sudah bisa langsung diatasi. Meski begitu, kebakaran sempat membuat pengunjung panik, karena asap yang memenuhi mall. ” Selain jalan jadi padat, pengunjung juga sempat panik,” ujarnya.

 

(Makmur/KBk)