Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan di Tegal

Hukum dan Kriminal



KabarBeritaku.com, ( Slawi )– Viona Laura Agustina, seorang balita berusia 1,5 tahun, ditemukan tewas di sebuah kolam ikan di belakang rumahnya di desa Pepedan RT 1 RW 4 kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa, (29/01/2019). Korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, korban bersama kakaknya yang berusia 3,5 tahun. Kemudian Hj. Tarzumi ( 93 ) mencari dan menemukan korban sudah mengambang di kolam yang berada di belakang rumah. Diperkirakan korban ini jatuh terpeleset ke kolam.

 

” Saat itu saya berada di dapur, kemudian ayah korban memberitahu saya jika Viona hilang. Kami dan anggota keluarga yang lain lalu mengitari rumah hingga menanyakan ke tetangga sekitar. Namun Tidak ada yang mengetahui Viona. Lantas kami kembali kerumah. Sesampai dirumah saya tidak sengaja melihat ada sosok mengapung di kolam, ternyata cucu saya ( Viona-red) sudah terbujur kaku mengambang dengan posisi tengkurap kepala di timur, kakinya di barat,” ungkap Tarzumi.

 

Korban saat itu sempat dibawah ke Rumah Sakit DKT Pagongan oleh orang tuanya. Namun 15 menit berselang, nyawa korban tidak tertolong.” Saya yang mengangkat korban konsisinya mulut berbusa warna kemerahan. Pupil dan denyut tidak ada pergerakan. Selanjutnya korban dibawa kembali ke rumah,”jelas Tarzumi

Pihak keluarga korban membongkar kolam ikan sedalam 50 cm dengan tujuan tidak terjadi lagi peristiwa yang sama.

(Makmur/Kbk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *