Mampir ke Festival Durian di Tegal, Modal Rp 100 Ribu Bisa Makan Durian Sepuasnya

Gaya Hidup



KabarBeritaku.com, ( Slawi )– Bagi para pecinta durian, berburu buah yang berasal dari daerah tropis dan beraroma khas ini sudah menjadi agenda wajib setiap musim panen tiba. Walaupun harga durian selalu meroket dari waktu ke waktu, hal tersebut tidak menjadi penghalang berarti.

Oke, untuk Anda para pecinta durian yang sedang mencari buah durian berharga miring, tidak ada salahnya untuk mengunjungi festival Nduren Bareng Nang Tegal yang berlangsung pada 8-10 Maret di GOR Tri Sanja Slawi, pengunjung bisa menyantap durian sepuasnya. Selain bisa menyantap durian sepuasnya.Pengunjung bisa menjadi peserta lomba dengan hanya membayar Rp 100.000.

Salah seorang pengunjung Saefudin asal Blubuk, mengaku sengaja mendatangi festival durian ini agar bisa menyantap durian sepuasnya. Usahanya tak sia-sia.”Alhamdulillah tadi bisa makan Durian sepuasnya. Lumayan cuma keluar duit Rp 100.000 bisa ikut lomba dan makan durian sepuasnya,” ujarnya kepada KabarBeritaku.com, Jumat (8/3/2019).

Selain festival durian , panitia dari Badan Promosi Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Tegal, juga menyelenggarakan lelang durian dan dimeriahkan seperti parade musik, klinis rias kecantikan, sepeda onthel, colour fun, fashion show, parade senam hingga festival terbang jawa.(Jaylani/KBk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *