H-10 lebaran, RSUD Kardinah Bagi Ratusan Paket Sembako

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, RSUD Kardinah melaksanakan Bakti sosial dengan pembagian sembako kepada 240 orang dan bazar murah yang dilaksanakan Sabtu (25/5) di halaman RSUD Kardinah. Bakti sosial yang rutin dilaksanakan oleh RSUD Kardinah ini diapresiasi oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono yang hadir dalam acara tersebut.

Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada RSUD kardinah yang telah berbagi terhadap sesama, Dedy Yon menyampaikan bahwa, 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, merupakan waktu yang istimewa untuk melaksanakan amal ibadah. Dedy Yon berdoa, amal yang dilaksnakan oleh RSUD Kardinah bisa diterima Allah SWT.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Kardinah dr. Heri Susanto menyampaikan bahwa RSUD Kardinah sengaja melaksanakan Bakti Sosial di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran untuk sedikit meringankan  bagi mereka yang membutuhkan.

dr. Heri Susanto menuturkan, 240 paket sembako gratis ini, dibagikan kepada 50 warga sekitar Kardinah, dan 190 paket untuk Karyawan RSUD Kardinah non PNS seperti petugas cleaning service, gardening, tukang AC dan tukang parker. Dan khusus untuk 190 karyawan RSUD Kardinah tersebut, selain mendapatkan paket sembako juga mendapatkan tali asih dari RSUD Kardinah.

Sementara itu, kepala Sub Bagian Kepegawaian, hokum dan Humas RSUD Kardinah Adayat menjelaskan bahwa selain pemberian paket sembako gratis, RSUD Kardinah juga  menggelar bazar murah, yang menjual 260 paket sembako sangat murah. Peket sembako seharga Rp.100.000; dijual seharga Rp.25.000,- tak hanya itu, RSUD juga menyiapkan bazar pakaian pantas pakai.(Makmur/Adv/KBk)