Peringatan HANI 2019, Wali Kota Tegal Ajak Perangi Narkoba

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )-  Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengajak untuk memerangi Narkoba. Hal itu disampaikan  dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 kota Tegal yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Balai Kota Tegal, Rabu (26/6/2019).

“Pemerintah dan masyarakat kota Tegal bertekad menyatakan perang terhadap narkoba segala bentuk penyalahgunaan narkoba” tutur Dedy Yon.

Read More

Menurutnya Pemerintah Kota Tegal akan selalu mendukung penegakan hukum terhadap tindak kejahatan narkoba untuk membangun generasi milenial sehat tanpa narkoba serta mewujudkan kota Tegal bersih narkoba.
Dalam kesempatan tersebut Dedy Yon juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan keras dan bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan kota bahari Zero narkoba. Ia mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah, TNI-Polri, Masyarakat dan khususnya kepada BNNK Tegal atas upaya melaksanakan beberapa langkah dan pencegahannya

Sementara itu, dalam Sambutan Wakil Prsiden yang dibacakan oleh Wali Kota Tegal, menyampaikan bahwa salah satu tantangan yang dihadapi Bangsa Indonesia adalah permasalahan kejahatan narkotika indonesia di tengah-tengah perang melawan terhadap penyalahgunaan peredaran gelap narkotika. karena apabila tidak ditangani secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat maka akan mengancam eksistensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial. serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu bangsa.
Dalam sambutannya Wakil Presiden menjelaskan bahwa Indonesia memiliki cita-cita sebagai negara dengan ekonomi terkuat kelima pada tahun 2045. untuk mewujudkan tantangan tersebut diperlukan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh karena sumber daya manusia merupakan penggerak pembangunan terhadap kesejahteraan dan kemakmuran suatu bangsa dan negara, dan hal tersebut tidak bisa dicapai jika generasinya terpapar penyalahgunaan narkoba.(Susilo/Adv/Kbk)

Related posts