DPRD Kabupaten Tegal Minta Masyarakat Jaga Kesehatan Terkait Virus Corona

  • Whatsapp
Foto: Dok

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Ketua DPRD Kabupaten Tegal, H. Agus Salim, SE, M.M mengharapkan masyarakat tetap tenang dan waspada terkait mengkhawatirkan penyebaran virus Corona jenis baru itu dengan tetap menjaga kesehatan.”Saya harapkan masyarakat Kabupaten Tegal tetap tenang terkait adanya penyebaran virus Corona itu, karena pemerintah sudah melakukan berbagai antisipasi dan pencegahan,” kata Agus Salim, Kamis (26/03/2020).

Oleh karena itu, lanjut Agus Salim,  Covid-19 ini memang harus ditingkatkan kewaspadaanya.DPRD Kabupaten Tegal mendukung penuh tersedianya alokasi anggaran sebagaimana mekanisme peraturan yang ada. “ DPRD mendukung sepenuhnya penganggaran dalam rangka penanggulangan Covid-19 ini,” ujar H. Agus Salim

Read More

Menurut Agus Salim , untuk besaran anggaran penanganan Covid 19 DPRD menunggu perhitungan kebutuhan dari tim anggaran atau dinas teknis. “Besaran anggaran Covid 19 masih di bahas antara Dinas Kesehatan dengan Komisi IV DPRD kabupaten Tegal. Jadi nanti DPRD bisa mengetahui baik buruknya kemampuan penanganan Covid 19,”paparnya.

Agus Salim meminta masyarakat, agar benar mendapatkan informasi yang utuh sebelum disebarkan di media sosial. Ini sangat penting, mengingat sangat sensitif dengan isu kesehatan, juga keamanan. “Kita pun harus tetap waspada. Segala kemungkinan harus tetap kita antisipasi,”paparnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tegal H. Agus Salim, SE., MM. , mengajak masyarakat, untuk senantiasa menjaga kesehatan. Sebab sebagaimana penyebaran virus lainnya, virus corona jenis baru ini juga penyebarannya sangat cepat. Antisipasi dini dengan selalu menjaga kesehatan, disebutnya sangat baik untuk terhindar dari penyebaran virus, termasuk Corona. “Kuncinya tetap jaga kesehatan. Taati himbauan pemerintah,” ujarnya.
( Adv/KBk)

Related posts