Pandemi Covid-19, GP-Ansor Kota Tegal Bagi Beras

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, (Tegal) – Gerakan Pemuda Ansor kota Tegal membagikan beras  kepada tukang becak dan tukang parkir , Kamis (9/04/2020),  Bakti sosial ini guna meringankan beban mereka di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Penyebaran Covid-19 sangat berdampak terhadap penghasilan tukang becak tukang parkir , kami membagikan sebanyak 100 kantung beras, dengan berat 2,5 Kg. Sebelumnya kami juga membagikan kepada tim Tim Relawan Banser tiap Satkoryon.” kata ketua PC GP Ansor Kota Tegal, Sarwo Edi, disela – sela kegiatan.

Read More

Dikatakan Sarwo, dampak pandemi Covid-19 pada perekonomian sangat terasa di wilayah Kota Tegal  yang menjadi zona Orang Dalam Pengawasan (ODP) atau Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ).

Sarwo juga, mengatakan kegiatan sosial dengan membagi beras bertujuan meringankan perekonomian para kaum duafa. Dimana sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Ia berharap agar pemerintah Kota Tegal  dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal, bersama-sama berbagi sembako kepada masyarakat.“Karena ini masalah kita bersama, marilah kita saling mengulurkan tangan kepada masyarakat yang tidak mampu. Untuk itu kepada anggota DPRD Kota Tegal yang sudah terpilih serta pemerintah Kota Tegal untuk turun dan berbagi sembako kepada masyarakat,” himbaunya.

Sarwo menambahkan, kegiatan Ansor Peduli akan terus dilaksanakan sebagaimana rencana. ” Meskipun baru bisa beras yang  bisa kami bagikan. Mudah- mudah bisa berlanjut untuk sampai tingkat ranting untuk semua kader dan Warga Nahdiyin .Kami ucapkan terima kasih para pihak yang telah turut serta membantu baik materi, tenaga maupun financialnya,” ucapnya. (MM/KBk)

Related posts