Cegah Korona, Warga “Dilarang” Mancing di Muarareja

  • Whatsapp
Para pemancing asyik memancing di tambak Bandeng milik warga Muarareja tanpa menggunakan masker ditengah Pandemi covid 19. ( Foto: MM/KBk)

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Kasus covid-19 di Indonesia kian meresahkan. Sudah ribuan orang terinveksi virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu.Status Isolasi wilayah diberlakukan di kota Tegal. Potensi penyebaran virus itu bisa berasal dari mana saja, terutama aktivitas di luar rumah, tak terkecuali memancing.

Sebagai lokasi pesisir yang kerap dikunjungi mancing mania (penggemar mancing, Red) dari segala penjuru. Pihak kelurahan mengimbau mereka agar tidak memancing di wilayah itu.“Kepada seluruh pemancing maupun pengunjung luar yang ingin ke Muararareja untuk sementara ditunda dulu untuk memutuskan rantai penyebaran virus korona yang sedang berkembang saat ini di Negara tercinta kita ini yaitu Indonesia,” jelas Kepala kelurahan Muarareja Kecamatan Tegal Barat kota Tegal,Minggu (12/04/2020).

Read More

Salah seorang warga, Saman berharap, bilamana pemacing tetap nekat datang, harus ada yang bertindak tegas kepada mereka.“ Sudah himbauan dari pemerintah dan Polri harus di tindak tegas. Kami berharap ada aparat yang turun tangan , atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” jelas dia.

Pemerintah kota Tegal melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebelumnya telah menutup wisata pantai Muarareja Indah . Hal itu merupakan tindaklanjut dari himbauan pemerintah agar menghindari penyebaran covid-19.(MM/KBk)

Related posts