Sambut Maulid Nabi dan Sumpah Pemuda, GP Ansor Kota Tegal Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp
Ketua PCNU Kota Tegal dr. Abdal Hakim Tohari gunting pita

KabarBeritaku.com, ( Tegal) – Sambut peringatan Maulid Nabi, yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal menggelar kegiatan pengajian dan tasyakuran di gedung Nahdlatul Ulama kota Tegal, Selasa (27/10/2020).

“Karena di era pandemi, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 2020 ini kami lakukan dengan sederhana, yakni mengelar pengajian dan tasyakuran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata ketua PC GP Ansor kota Tegal, Sarwo Edi.

Read More

Menurut Sarwo Edi selain pengajian pihaknya juga menyelenggarakan tasyakuran ruang kerja GP. Ansor kota Tegal. ” Ada tasyakuran dan pemotongan pita, ruang kerja atau kantor GP Ansor kota Tegal Usai direnovasi.Pemotongan pita dilakukan langsung oleh Ketua PC NU Kota Tegal dr. Abdal Hakim Tohari didampingi wakil ketua PC NU kota Tegal dr.Muslih dan jajaran,”jelasnya kepada kabarberitaku.com.

Ketua PC NU Kota Tegal, dr. Abdal Hakim Tohari mengatakan, acara Tasyakuran memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sumpah Pemuda ke- 92, GP Ansor adalah Organisasi Ke pemuda (OKP) dibawah Nahdlatul Ulama untuk bisa mewarnai peran-peran strategis, kemasyarakatan, harus mampu menciptakan pemuda-pemuda yang cerdas dan mencetak kader-kader yang sukses. Abdal Hakim berharap dengan semangat Maulid Nasbi Muhammad dan Sumpah Pemuda GP Ansor kota Tegal sebagai wadah organisasi Kepemudaan untuk menjadi lebih maju. ” Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bersamaan dengan Sumpah Pemuda, serta ruang kerja yang baru direnovasi, GP Ansor kota Tegal bisa mewarnai pembangunan di kota Tegal, kader-kader GP Ansor yang note bene adalah kader NU bisa lebih aktif lagi baik dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai tingkat kota,”pungkasnya.(MM/KBk)

Related posts