Enam Anggota dan Karyawan DPRD Kota Tegal Positif Covid-19

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tegal Jawa Tengah terpapar virus Corona (COVID-19). Selain anggota DPRD, Staf dan karyawan DPRD Kota Tegal juga terpapar corona

Kabag persidangan dan legiSlasi, setwan DPRD Kota Tegal Herdiyanto.PH. S.Sos. M.Si, mengkonfirmasi sebanyak 6 anggota DPRD Kota Tegal dinyatakan positif covid-19. Ke 6 anggota DPRD yang terkonfirmasi positif tersebut tersebar dari beberapa fraksi.

Read More

“Ya 6 anggota terpapar. Dua diantara baru dinyatakan positif covid 19, Empat lainnya sudah masa inkubasi dan Isolasi mandiri,” kata Herdiyanto saat ditemui diruang kerjanya, Senin ( 20/11/2020).

Selain anggota DPRD, Herdiyanto juga menjelaskan sebanyak 9 orang lainnya yang bekerja di lingkungan DPRD juga terpapar covid-19. Mulai dari staf hingga karyawan. “Tadi saya sampaikan, 6 anggota DPRD, selebihnya staf, dan sebagainya,” ungkapnya.

 

Pantuan KabarBeritaku.com meskipun total klaster positif covid-19 di DPRD Kota Tegal mencapai 15 orang terpapar covid 19. Namun demikian kegiatan di Gedung DPRD tetap berjalan. ( Dian Brayanti/KBk)

Related posts