Ketua DPRD Kabupaten Tegal: Natal dan Tahun Baru Jadi Momentum Perkuat Kerukunan

  • Whatsapp
DOK

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Ketua DPRD Kabupaten Tegal, H. Agus Salim, SE,MM mengatakan perayaan Natal dan menyongsong tahun baru 2021 jadi momentum dalam rangka memperkuat kerukunan dan kebersamaan masyarakat.

“Mari kita jaga kerukunan, kehidupan dan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Tegal,” ucap Agus Salim kepada kabarberitaku.com.

Read More

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini memberikan ucapan selamat merayakan Natal bagi warga Kabupaten Tegal yang merayakannya. Ia berharap ini jadi momentum dalam meningkatkan tali persaudaraan.”Saya selaku Ketua DPRD, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tegal mengucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru 2021,” ucapnya.

Sebelumnya, ia menyampaikan diakhir atau penghujung tahun ini, pihaknya bersama dengan eksekutif telah mengesahkan Raperda APBD tahun anggaran 2021. Ia menjelaskan penyempurnaan dan penyesuaian dari hasil evaluasi gubernur tersebut akan dilaksanakan.” Kita bersyukur hari ini sudah selesai, dan tentunya dapat disahkan untuk di jalankan tahun depan,” pungkasnya.(Makmur/Adv/KBk)

Related posts