Kapolres Tegal Kota Pimpin Sertijab Mutasi Dua Perwira

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Jabatan Dua perwira Kepolisian Resort Tegal kota Jawa Tengah resmi berpindah tangan, seiring digelarnya upacara serah terima jabatan dua perwira di halaman Mapolres Kota Tegal Jawa Tengah Jumat Pagi.

Kapolres Tegal Ajun Komisaris Besar Polisi ,Rita Wulandari Wibowo memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasatlantas dari AKP Irianto ke pejabat baru AKP Nuraini Rosyidah. Kemudian Kasat Sabhara dari AKP Nasoir ke Iptu Bambang Sridiartono.

Read More

Irianto sendiri akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Gumuh Polres Ken dal . Sedangkan Nuraini sebelumnya sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Jawa Tengah. Sedangkan Nasoir akan menduduki posisi baru sebagai Kasat Binmas Polres Pemalang. Bambang Sridiartono sendiri sebelumnya menjabat Kaur Binopsnal Satreskrim Polres Tegal Kota.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Tegal Kota. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tegal Kota.

Menurut Kapolres mutasi jabatan di lingkup kepolisian adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota Polri.”Saya optimistis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Saya berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tegal Kota,”ucap Kapolres.( Dian Brayanti/KBk)

(

Related posts