Dugaan Pelanggaran UU Karantina, Diperiksa 9 Jam Fitriani Dicecar 30 Pertanyaan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah KOta Tegal,Nur Fitriani dimintai keterangan oleh tim penyidik Kepolisian Resort Tegal Kota Jawa Tengah, kurang lebih selama 9 jam, pada Selasa (26/1/2021).

Nur Fitriani bersama sang suami diketahui tiba di Mapolres Kota Tegal sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Diperiksa selama kurang lebih 9 jam politisi asal Partai Amanat Nasional tersebut datang untuk memenuhi undangan pihak Kepolisian Resort Tegal Kota, terkait klarifikasi atas dugaan pelanggaran UU Karantina Kesehatan.

Read More

Nur Fitriani mengatakan, menjawab sekitar 30 pertanyaan dari penyidik Unit satu Polres Tegal kota. Nur Fitriani menyebut, telah memberikan penjelasan sedetail mungkin terhadap pertanyaan yang diberikan kepadanya sesuai fakta yang ada. “Alhamdulillah, saya tadi telah selesai memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi dan prosesnya berjalan dengan baik,” ucapnya.

Namun ia enggan menjelaskan secara rinci apa isi pertanyaan itu. Setelah memberikan pernyataan secara singkat, Nur Fitriani meninggalkan Mapolres Tegal Kota bersama sang suami menggunakan mobil jenis Pejero Sport bernomor polisi E 1294 DB sekitar pukul 17.00 WIB.

“Semuanya sudah dijawab sesuai dengan fakta yang ada. Tidak ditambah, tidak dikurangi. Adapun detail isi pertanyaan, klarifikasi, dan lainnya, biar nanti menjadi bagian dari pihak Polres Tegal Kota a untuk nanti meneruskan dan menyampaikan sesuai dengan kebutuhan,” tuturnya.(Tim Redaksi/Makmur/KBk)

Related posts