Gelar Musda, PAN Targetkan Lima Kursi DPRD Kab Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Tegal, bertekad akan menambah jumlah kursi DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

” Dalam pemilu legislatif 2019 lalu, PAN hanya meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Tegal. Ajang Musda kali ini, merupakan langkah strategis Partai Amanat Nasional dalam upaya memenangkan Pemilu 2024 nanti, khususnya menambah jumlah kursi di DPRD menjadi lima kursi,”kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tegal, Yuswan Maulana,ST, usai MUSDA V DPD PAN Kabupaten Tegal diaula pertemaun gedung PMII setempat, Rabu (17/3/2021)

Read More

Strategi yang dipaparkan dalam Musda kelima, salah satunya PAN akan melakukan proses pencalegan dini. Proses seleksi dan penjaringan akan dilakukan secepatnya, terutama dengan cara merekrut figur-figur atau tokoh masyarakat yang pupular ditengah masyarakat. Seperti mantan Kepala Desa, istri Kepala Desa atau tokoh masyarakat lainnya yang potensial. DPD PAN Kabupaten Tegal mentargetkan lima kursi pada momen pileg 2024 mendatang.

Musda dalam rangka penguatan struktur partai guna pemenangan pemilu 2024 dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tegal, jajaran pengurus ranting dan anggota DPRD Kabupaten yang berasal dari PAN. Selain itu Musda PAN juga dihadiri oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan secara virtual beserta pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengah.

Sementara itu Bupati Tegal Umi Azizah dalam sambutannya , memberikan semangat kepada kader PAN untuk semakin bekerja keras dalam meraih simpati masyarakat. Umi berharap PAN bisa menambah kursi di DPRD Kabupaten Tegal.

Dari Kabupaten Tegal Jawa Tengah, Jaylani Iqbal Kabarberitaku mengarbarkan.

Related posts