Lazisnu Kota Tegal Bagikan Takjil Gratis

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kota Tegal membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat.

Ketua Lazisnu Kota Tegal,HM Basuki Budi Santosa mengatakan, pembagian takjil gratis ini dilakukan menjelang berbuka puasa, dikawasan alun alun kota Tegal.

Read More

“Kami Lazisnu Kota Tegal, bersama Banser bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di kawasan alun alun,” kata Budi kepada kabarberitaku.com disela sela pembagian takjil, Jumat (30/4/2021) sore.

Budi mengungkapkan, ratusan paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas. Adapun dalam satu paket yang dibagikan terdiri dari bermacam kolak.” Ya intinya semoga ini sangat bermanfaat buat masyarakat,” katanya.

Pihaknya berkomitmen akan terus melakukan upaya-upaya kongkrit dalam membantu masyarakat. Selain itu, NU Care-LAZISNU membuka Posko NU Peduli Covid-19 sebagai pusat kegiatan pengabdian kepada masyarakat selama Ramadhan 1442 H.“Saya berharap ini bisa menjadi manfaat dan menjadi pendorong para pendonatur untuk berbagi hartanya ke lazisnu untuk disalurkan,” pungkasnya.( Dian B/MM/KBk)

Related posts