KabarBeritaku Gandeng BNN dan Seniman Berbagi Takjil Di Jalan,Komunitas Motor King Juga Berbagi Takjil

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )-Tim awak media kabarberitaku menggandeng Badan Narkotika Nasional Kota Tegal, seniman untuk berbagi di bulan Ramadan. Dengan membagikan lebih ribuan paket takjil, masker, handsanitizer dan Pizza di kawasan simpang empat jalan Pemuda kota Tegal jawa Tengah.

Selain pembagian takjil, masker, handsanitizer dan Pizza, dalam kesempatan tersebut juga digelar doa bersama dan pembacaan puisi untuk 53 awak kapal KRI Nanggala-402 yang telah gugur.

Read More

Salahsatu panitia penyelenggara Retno Kustini,mengatakan kegiatan berbagi di bulan Ramadan merupakan kegiatan rutin. Tak hanya bagi-bagi takjil di jalan, tapi juga dilakukan doa bersama dan puisi untuk 53 awak kapal KRI Nanggala-402 yang telah gugur yang dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama.

anggota BNN Kota Tegal, Rizal mengatakan, BNN KOta Tegal mengucapkan terima kasih sudah dilibatkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil bersama Kabarberitaku dan sejumlah seniman. Selain itu BNN Kota Tegal juga turut berduka cita atas meninggal 53 Awak kapal KRI Nanggala-402.

 

Semantara itu sebuah komunitas motor di kota Tegal juga membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan di kawasan alun alun. Dengan penuh antusias, sejumlah pemuda dari King Of Tegal ini menyiapkan ratusan paket takjil.Selain berbagi takjil komunitas king of tegal juga turut berduka cita atas tragedi yang menimpa 53 Awak kapal KRI Nanggala-402.

Inisiatif untuk saling berbagi ini diharapkan tidak hanya dilakukan saat bulan Ramadhan saja, namun agar generasi muda dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dengan membantu sesama.(Dian Brayanti/KBk)

Related posts