Terpilih Secara Aklamasi, Asif Saefudin Pimpin PAC PP Tegal Timur

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Tapaktuan mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ke-IV masa bhakti 2022-2025 di BG Kitchen Lounge Jalan Diponegoro Kota Tegal, Minggu(20/3/2022)

RPP Pemuda Pancasila Kecamatan Tegal Timur ini memutuskan secara aklamasi terpilih, Asif Saefudin sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Tegal Timur Periode 2022-2025. Hadir dalam Rapat Pemilihan Pengurus Sekertaris Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Fairdaus Muhtadi, serta jajarannya. Panitia pelaksana Fatah Salahudin menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang IV Pemuda Pancasila Kecamatan Tegal Timur dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan, seluruh peserta wajib dicek suhu, mencuci tangan dan bermasker.

Read More

Ketua PAC Terpilih Asif Saefudin mengucapkan terimakasih kepada perwakilan pengurus Ranting yang sudah mempercayakannya sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Tegal Timur.”Karena kita sebagai Kader yang sudah di amanahkan jabatan bukanlah formalitas semata,” paparnya.

Sementara Sekertaris Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tegal, Firdaus Muhtadi berharap pengurus Pemuda Pancasila yang baru terpilih dan dilantik dapat berkomitmen untuk membuat Pemuda Pancasila dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya di kecamatan Tegal Timur. Pria yang akrab disapa Gus Jedos ini mengimbau pengurus ranting untuk serius dalam menjalankan program program kedepan.( Zaenal Arifin/KBk)

Related posts