Wanita Hamil Ditemukan Tewas Di persawahan, Ini Motif di Pelaku Bunuh Sang Kekasih

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Misteri penemuan mayat wanita hamil 6 bulan di area persawahan Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu ( 5/ 3/ 2022 ) kini terungkap. Polres Tegal menangkap pelaku pembunuhan yang tak lain adalah kekasih korban yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Kasus ini terungkap setelah identitas korban ditemukan. Korban diketahui berinisial NDY (19), warga Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes. Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui korban dibunuh oleh pacarnya, AJS (29) warga Desa Bedug, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Read More

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, saat menggelar jumpa pers, Senin ( 7/ 3/ 2022 ) mengatakan, sebelum kejadian pelaku menjemput korban di rumah kos korban yang berada di wilayah Kecamatan Margadana, Jumat (4/3/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB.Kemudian pelaku mengajak korban untuk makan di salah satu lesehan di dekat Pasar Margadana. Setelah makan, kemudian korban diboncengkan menuju ke tempat sepi di seputaran area sawah Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Setibanya di TKP, pelaku melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara mendorong hingga terjatuh ke tepian sawah dan memukuli korban.

Pelaku yang mengetahui korban sudah tidak bernyawa lalu membuang jenazah korban ke dalam parit yang terdapat genangan air. Tujuan agar jenazah korban tidak terlihat oleh orang lain. Setelah melakukan perbuatan tersebut, pelaku pergi meninggalkan TKP.

Menurut Arie, motif pelaku gelap mata setelah korban meminta pertangung jawaban atas janin yang dikandungnya sudah berusian 6 bulan. Pelaku ditangkap pada Minggu (6/3/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Atas perbuatannya , pelaku dijerat UU Perlindungan Anak dan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, dengan ancaman pidana maksimal hukuman mati. ( Jaylani Iqbal /KBk)

Related posts