Sekwan Pimpin Gladi Bersih Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tegal ke 442

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke – 442 Kota Tegal Jawa Tengah, Sekretariat DPRD Kota Tegal, Herviyanto, pimpin gladi bersih jelang Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Tegal ke 442 di ruang Paripurna DPRD kota Tegal, Sabtu (10/4/2022).

Gladi bersih diikuti sejumlah pejabat staf di sekretariat DPRD berserta staf di lingkungan Pemkot Tegal. Herviyanto mengatakan, gladi bersih guna mematangkan seluruh persiapan dalam rangka pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peringatan HUT ke-442 kota Tegal. “Alhamdulillah persiapan sudah 99 persen. Tinggal besok Senin 11 April 2022 pelaksanaan yang rencana dihadiri sejumlah kepala Daerah tetangga,” kata Hervi

Read More

Herviyanto menjelaskan, pelaksanaan rapat paripurna akan dirangkai dengan berbagai acara , diantara penyerahan cindera mata berupa kain batik khas Tegal. Pemutaran vidio dokumentasi kegiatan DPRD, pemutaran musik mars kota Tegal,panduan suara hingga parkir dan keamanan. ” Rapat paripurna HUT Kota Tegal direncanakan juga akan mendengarkan sambutan dan ucapan selamat dari Menteri Dalam Negeri, Bupati/ Wali kota serta Gubernur Jawa Tengah,”jelasnya.

Sementara Pemkot Tegal berencana akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tegal yang jatuh pada 12 April 2022. Karena dalam suasana bulan Suci Ramadhan dan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-442 Kota Tegal dilaksanakan secara sederhana.(Makmur/KBk)

Related posts