Ribuan Warga Hadiri Solawatan Habib Syech di Kota Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.comm ( TEGAL )- Ribuan warga Kota Tegal dan sekitarnya menghadiri selawatan yang dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf , Kamis (23/6/2022) malam . Sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di jalan Pancasila yang bertajuk Sedulur Sejalan Bersholawat tersebut diprakarsai oleh JK One Central Java dan Ce’a Ce’e Family.

Wali Kota Dedy Yon yang hadir dalam acara tersebut bersama Forkompinda, menyampaikan terimakasih kepada pengunjung yang hadir dalam acara Sholawat Bersama, selain itu Wali kota meminta para Syekher Mania sebutan bagi penggemar setia Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf untuk menjaga ketertiban sampai dengan acara berakhir.

Read More

Hampir semua lagu yang dilantunkan Habib Syech diikuti oleh pengunjung yang memadati Jl. Pancasila, Habib Syech melantunkan Ya Rabbi Shalli ‘Ala Muhammad, Assalamu’alaik, Ya Rasulullah, Allahumma Shalli ‘Ala Muhammad, Ya Hanana, Kisah Sang Rasul, Sholaatun Bissalaamil Mubiinii ditutup dengan Sholawat Badar.

Ketua penyelenggara Sedulur Sejalan Bersholawat Susanto Agus Priono mengatakan diperkirakan sekitar 50 ribu jamaah dari berbagai daerah hadir di jalan Pancasila dengan daya tampung bisa mencapai 80 ribu orang. Menurut Susanto acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur setelah masa masa pandemi Covid-19, selain itu kegiatan sholat bersama dengan habib Syech juga sebagai bentuk mempromosikan Jalan Pancasila kawasan Alun-alun menjadi icon baru Kota Tegal yang tiap hari dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.( Zaenal Arifin/KBk)

Related posts