Wali Kota Tegal Bernyanyi Joget dan Nyawer Meriahkan Deklarasi Dan Restrukturisasi LSM ABANG TIDAR

  • Whatsapp
Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan sawer kepada Biduan yang berduet bersamanya dalam acara meriahkan restrukturisasi LSM Abang Tidar, di Gedung Mulya Dana, Selasa (14/6/2022).( Zaenal Arifin/KBk)

Kabarberitaku.com, ( TEGAL ) – Wali Kota Tegal H.Dedy Yon Supriyono hadiri deklarasi dan Restrukturisasi Lembaga Swadaya Masyarakat LSM ABANG TIDAR yang di gelar di gedung Mulya Dana komplek Alun Alun Kota Tegal,Selasa (14/6/2022) Dalam deklarasi tersebut dihadiri berbagai Ormas maupun LSM yang ada di Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ABANG TIDAR periode 2022 – 2027 Eri Sudjono dalam sambutannya kegiatan Deklarasi dan Restrukturisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan lembaga yang lebih kredibel.
“Saya selaku ketua umum berharap semua pengurus harus berjalan untuk kepentingan masyarakat.

Read More

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Abang Tidar harus berjalan sesuai dengan harapan lembaga, semua pengurus harus berjalan sesuai peraturan kelembagaan.

Sementara Ery Sudjono menambahkan saat ini jumlah pengurus LSM Abang Tidar ada 73 orang yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) resmi dan itu merupakan gabungan dari beberapa elemen. Dengan digelarnya deklarasi dan Restrukturisasi ini dapat menambah kekompakan dan selalu menjunjung tinggi NKRI.

Sementara kemeriahaan nampak dalam acara tersebut. Selasai  menyantap makan siang, biduan cantik Metty langsung menghampiri meja orang nomer satu tersebut untuk berduet. Tanpa basa – basi diraihnya mikrofon dan langsung menyanyikan lagu sambil berjoget mengikuti irama orgen tunggal yang dimainkan oleh Hermoyo.  Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono ikut menyanyikan satu nomor lagu dangdut Malam Terakhir berduet dengan biduan cantik Metty untuk meriahkan acara deklarasi restrukturisasi LSM Abang Tidar di Gedung Mulya Dana, Kota Tegal. Bahkan sebelum mengakhiri lagu yang dibawakan. Dedy Yon merogoh saku dan mengambil  beberapa lembar uang ratusan ribu untuk menyawer  sang biduan yang menemani berduet. (Zaenal Arifin/ KBk)

Related posts