Penemu Matematika Detik Pilih Mundur Dari PNS Pemkab Tegal

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, ( Tegal)-  Ahmad Thoha Faz sang penemu Matematika Detik yang juga sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Pemerintah Kabupaten Tegal akhirnya mengajukan pengunduran diri sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Tegal.

” Saya sudah ajukan surat penguduran kepada Bupati Tegal, tembusan Kepala Dinas Perdagangan, Inspektorat, tinggal menunggu persetujuan Bupati,” kata  Ahmad Thoha Faz kepada wartawan saat dihubungi telepon gengamnnya, Selasa ( 23/01/2018).

Read More

Penulis buku titik Ba ini menjelaskan alasan dirinya mengundurkan diri sebagai PNS Pemkab Tegal, disebabkan adanya tuduhan dirinya makan gaji buta .” Ada alasan internal dan eksternal, alasan internal birokrasi sebagai bentuk protes, telah dituduh dan divonis makan gaji buta selama beberapa bulan, padahal saya beberapa bulan ini sedang menjalankan mandat Musrembang, bergerak dari Warureja, Surodadi,Dukuhturi, Margasari untuk mengadakan persiapan yang dimandatkan sesuai dalam Musrembang kabupaten di Trasa saat itu yang disampaikan oleh Wakil Bupati Tegal dikhalayak umum, soal rintisan kampung Matematika Detik, dan peluncuran buku Matematika Detik,” kata pria kelahiran 1978 yang diturunkan pangkat dari III B ke III A ( CPNS) dan penangguhan tiga tahun tidak naik pangkat.

Menurut pria yang mempunyai SK penyuluh perindustrian, setelah keluar dari PNS Pemkab Tegal dirinya akan bergabung dengan Budiman Sujatmiko. ” Ada rencana akan bergabung dengan Budiman Sujatmiko untuk kegiatan gerakan nasional berantas gagap berhitung, yang dimulai dari Aceh dan Riau,”pungkasnya.(Makmur/Kbk)

Related posts