Bersama Ribuan Warga, Plt. Walikota Tegal Ikuti Jalan Sehat HUT RI Ke 73

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Ribuan peserta ikuti Jalan Sehat yang diselnggarakan Pemmerintah Kota Tegal Dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-73, Minggu, (12/8/2018).

Panitia lomba jalan sehat, sekaligus Kepala Dinas Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Khaerul Huda juga menuturkan. dari hasil kupon yang digunakan berkisar 5000an peserta mengikuti jalan sehat kali ini.

Selain Plt. Wali Kota Tegal, M. Nursholeh jalan sehat yang selenggarakan Pemerintah Kota Tegal juga diikuti Komandan Kodim 0712 Letkol. Kristiyanto, Komandan Lanal Tegal, Letkol. Laut (P) Agus Haryanto dan Wakil Kapolres. Kompol. Pri Haryadi.

Jalan sehat mengambil rute jalan masjid Agung jalanDiponegoro Jalan Kartini jalan Tentara Pelajar Jalan Koloner Sudiarto jalan Panggung Timur Jalan Slamet Riyadi jalan Veteran Jalan Ahmad Yani jalan mansyur dan finish di Balai Kota Tegal.

Plt. Wali Kota Tegal M. Nursholeh sebelum melepas jalan sehat menyampaikan agar peserta dapat mengikuti jalan sehat sampai finish, dan berharap bisa turut memeriahkan dalam setiap kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Tegal dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73.

Dalam kesempatan tersebut, didepan peserta jalan santai Nursholeh menyampaikan pamitan, karena di tahun depan pihaknya sudah tidak lagi menjabat Wali Kota Tegal.(Soleh/Adv/ Kbk)