Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Screening GiGi Gratis

  • Whatsapp
 KabarBeritaku.com, ( Tegal )-  Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan (DPC SP BPJS TK) Tegal dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal menyelenggarakan kegiatan screening gigi gratis bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan, Senin (03/09/2018).
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal Cep Nandi Yunandar menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. “memberikan informasi terkait kesehatan gigi, dan sesuai dengan motto kita kali ini adalah senyummu senyumku, bahagiamu bahagiaku menjadi salah satu rangkaian kegiatan pelayanan kami kepada peserta” katanya kepada KabarBeritaku.com.
Di waktu yang sama Renggha Prima selaku Ketua DPC SP BPJS-TK Tegal menambahkan BPJS ketenagakerjaan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peeserta, namun dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional maka BPJS ketenagakerjaan memberikan tambahan yang lebih dan mengena di kalangan peserta. “pelayanan yang kami berikan ini sudah ditanamkan secara mendalam kepada karyawan dan karyawati insan BPJS ketenagakerjaan”, imbuhnya.
Renggha Prima memaparkan “ kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif dari DPC SP BPJS TK Tegal dalam mensosialisasikan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi masyarakat secara umum dan bagi pekerja secara khusus, serta bentuk pelayanan prima dari BPJS Ketenagakerjaan.
“ disamping screening gigi gratis, di hari Pelanggan Nasional kita juga menyediakan hadiah-hadiah menarik, makanan gratis, serta cuci motor gratis bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” sambung Cep Nandi Yunandar.
Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan hak dari pekerja dan kewajiban pemberi kerja, yang mana pemerintah sudah mempersiapkan jaminan untuk kesejahteraan pekerja terkait resiko kerja yang dihadapi dalam Program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua serta Jaminan Pensiun. (DL/KBK)

Related posts