Tilik Desa, Umi Azizah Ajak SKPD Bisa Melayani Masyarakat

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Kunjungan Plt. Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah beserta segenap jajaran Organisasi Perangkat Kabupaten (OPD) dalam rangka Tilik Desa, Senin, (24/09/2018) menyambangi desa Bangungalih Kecamatan Kramat. Salah satu poin penting yang disampaikan Plt.bupati saat sambutan, adalah tentang mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk bisa melayani masyarakat dengan baik dan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. Usulan dan keinginan mayatakat agar dapat direalisasikan dengan baik sesuai yang diharapkan.

” kami percaya seluruh jajaran aparatur pemerintah dari seluruh SKPD tahun demi tahun memiliki program kerja unggulan,serta bisa melaksanakannya dengan baik program unggulan, diantaranya yang menjadi usulan masyarakat dari soal pembangunan, perekonomian, wira usaha, dan kesehatan pertanian, yang tidak kalah penting soal kesehatan bagi masyarakat luas. Diharapkan program- program tersebut dapat teralisasi dan tidak saja mengandalkan dana yang bersumber dari pemerintah provinsi atau pusa. Namun dapat dianggarkan dalam Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa ( ADD),”ujar Umi.

Read More

Umimenambahkan, bagi masyarakat Desa Bangungalih yang belum sempat menyampaikan keluhan bisa melalui Kepala Desa setempat.“Bisa datang ke kantor Desa untuk menyampaikan keluhannya ke kepala desa , atau bisa sms lapor Bupati, ” imbuhnya.(Jaylani Iqbal/KBk)

Related posts