HUT PDAM ke-43, Wali Kota Doakan PDAM Semakin Sukses

Pemerintahan



KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Dihari jadi Ke-43 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tegal, Wali Kota Tegal, M. Nursholeh mendoakan kesuksesan untuk PDAM Kota Tegal. Ia juga berharap dengan bertambahnya usia PDAM akan semakin sejahtera dan kebutuhan air masyarakat bisa terpenuhi. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tegal saat menghadiri acara nonton bareng pemutaran film “Titik Balik” dalam rangkaian acara HUT PDAM Ke-43 di Aula Kantor PDAM.

Dalam kesempatan tersebut, Nursholeh mengapresiasi kepada PDAM, dan seluruh jajaran atas kinerja nya selama ini. Selain itu, Ia juga menghimbau pihak PDAM Kota Tegal untuk dapat mengurangi kebocoran dan memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Plt. Pengurusan PDAM Kota Tegal Tatang Suwandi menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan tim yang dibentuk untuk menanggulangi kebocoran air.

Semenjak tim tersebut dibentuk, sudah mulai berkurang, dari semula ada 52 titik, kini menjadi 46 titik. Menurutnya masalah kebocoran menjadi perhatian khusus PDAM, dan saat ini masih menjadi pekerjaan rumah PDAM untuk terus berbenah.(Makmur/Adv/KBk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *