Kang Nur Pamitan dengan Warga Tegal Selatan

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Lima hari menjelang usainya masa jabatan Wali Kota Tegal M. Nursholeh atau yang akrab disapa Kang Nur berpamitan dengan Warga Kecamatan Tegal Selatan, di Kantor Kecamatan Tegal Selatan, Senin (18/3/2018).

Dalam acara pamitan tersebut, Kang Nur menyampaikan apresiasi kepada warga kecamatan Tegal Selatan yang telah bekerja sama dengan dirinya, baik saat menjadi Wakil Wali Kota sampai kemudian diangkat menjadi Wali Kota, menggantikan Wali Kota sebelumnya yang tersandung masalah hukum.

Kang Nur juga menyampaikan terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga kota Tegal bisa meraih penghargaan-penghargaan, menurutnya “penghargaan-penghargaan yang di raih oleh kota Tegal merupakan buah kerja keras dari masing-masing OPD”

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikaan permohonan maaf kepada masyarakat kecamatan Tegal Selatan, apabila belum melaksanakan tugas dengan sempurna. Ia berharap setelah Ia melepas jabatan sebagai Wali Kota, Ia bisa tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Tegal Selatan,

Kang Nur berpwsan kepada Wali Kota Tegal Terpilih, Dedy Yon Supriyono yang hadir pada acara tersebut beserta Wakil Wali Kota Terpilih Jumadi, untuk meneruskan program-program yang sudah direncanakan, seperti betonisasi gang dan pelajar lulus Sekolah Dasar (SD) harus bisa baca Alqur’an dan beberapa program lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Tegal terpilih Dedy Yon Supriyono akkan melanjutkan program-program yang sudah bagus, dan akan melaksanakan program unggulannya.

Didepan masyarakat kecamatan Tegal Selatan Dedy Yon juga meminta agar Kang Nur bersedia menjadi penasehat Wali Kota saat nanti setelah purna dari jabatan Wali Kota. Dedy menyampaikan meskipun Kang Nur hanya sebentar menjabat sebagai Wali Kota Tegal namun menurutnya Kang Nur telah menjadi Wali Kota yang amanah.(Makmur/Adv/KBk)