STMIK YMI Tegal Gelar Wisuda Ke-12

KabarBeritaku.com, ( Tegal )–┬áSekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Yayasan Manajemen Indonesia ( YMI ) Tegal menggelar wisuda ke-12 yang diselenggarakan di aula pertemuan , Jalan Pendidikan No. 1 Pesurungan Lor, Margadana, Kota Tegal, Sabtu (27/04/2019).

Prosesi diikuti oleh 51 wisudawan dan wisudawati. Wisuda kali ini dihadiri oleh Wakil LLDIKTI Wilayah VI, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, ketua dan jajaran Yayasan Manajemen Indonesia ( YMI ).

Ketua Panitia penyelenggara wisuda ke 12 STMIK YMI Tegal,Sarif Surorejo,M.Kom menyampaikan, wisudawan dan wisudawati yang diwisuda kali ini terdiri dari lulusan Strata 1 (SI) Program Studi (Prodi) Sistem Informasi, dan S1 Prodi Teknik Informatika.

 

Sementara Ketua Yayasan STMIK YMI Tegal, A Ghautsun, mengatakan, berharap agar lewat wisuda para wisudawan untuk menggunakan ilmu mereka untuk mengabdi dan melayani keluarga dan masyarakat umumnya. Saat ini, lanjut pria yang akrab di sapa Jigo, era digital maka para wisudawan harus paham dalam menggunakan kemajuan teknologiuntuk memajukan bangsa.

(Jaylani/KBk)