POPDA Tingkat Provinsi Jateng ,Atlet Panahan Kota Tegal Sabet Perunggu

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Atlet cabang oleharaga Panahan Kota Tegal berhasil menyabet Medali Perunggu pada POPDA SD/MI/Sederajat Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2019. Tidak tanggung-tanggung atlet atas nama Hemas Agni Ramadhani yang duduk di bangku kelas 5 SD Usamah Kota Tegal itu menyabet 3 Medali Perunggu di Ronde Nasional SD Putri jarak, 30,25 dan 20 meter, Rabu  (19/6/2019).

Aji, selaku pelatih atlet panahan tersebut menyampaikan kepada awak media bahwa untuk atlet panahan dari Kota Tegal mewakilkan 1 tim putra dan 1 tim putri dan saat ini mendapatkan tiga medali.

‘’Kami mengapresiasi kerja keras atlet sehingga mampu menyumbangkan medali perunggu bagi Kota Tegal, dan kedepan kami akan terus konsisten dalam berlatih dan berlomba,’’ ujar Aji.

Harapanpun muncul dari para pelatih agar fasilitas berlatih terutama lapangan nantinya bisa mendapatkan lapangan berlatih yang aman dan nyaman.

‘’Support kami harapkan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah, Koni, sekolah dalam menunjang prestasi para atlet, tambahnya.(Makmur/Adv/KBk)