Laga Perdana, Muarareja FC Menang Lawan Keturen

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Tim Sepak Bola Kelurahan Muarareja ( Muarareja FC ) berhasil mengalahkan Tim Sepak Bola Kelurahan Keturen, 2-1, dalam babak penyisihan Walikota Cup 2019, di stadion Yos Sudarso, Jumat ( 19/07/2019). Selain itu MUarareja FC memenangkan pertandingan untuk pertama kalinya di laga perdana.

Baik Muarareja FC dan Keturen, mereka sama-sama memperagakan permainan terbuka dan tampil menyerang sejak awal laga.Muarareja mencatat peluang pertama melalui sundulan Hafidz yang tidak bisa di tepis oleh kiper Keturen pada awal-awal laga.Sementara itu, Keturen membalas melalui tendangan yang dilepas oleh pemain bernama Zaenal bernomer Punggung 7.

 

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan bermain dengan tempo menyerang. Berbagai peluang tercipta buat kedua kesebelasan tetapi tidak mampu membuahkan gol.Pada menit ke 49 Muarareja FC kembali menambah keunggulannya. Kali ini giliran Rona yang ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas. Rona mampu merobek dan memaksa penjaga gawang Keturen FC memungut bola di dalam gawang sendiri untuk kedua kalinya. Hingga babak kedua selesai skor masih sama 2-1 unggul untuk Muarareja FC.

“Alhamdulillah kalau hasil pertandingan kita puas karena kita meraih kemenangan,” ungkap Rizal, Manajer tim sepakbola Muarareja FC.

Namun begitu, ia mengaku belum puas dalam segi permainan. Karena pola atau strategi yang diterapkan belum berjalan dengan baik.“Startegi yang kita terapkan tidak jalan karena pemain terlalu terburu-buru,” jelas Rizal usai pertandingan.

Lebih lanjut, ia menyampaikan setelah ini akan melakukan evaluasi buat semua pemain. Agar di pertandingan berikutnya ketika  di babak 16 besar tim Muarareja FC bisa kembali meraih hasil positif.

“Saya optimis di pertandingan berikutnya kami  akan meeraih hasil postif lagi,” tegasnya.(Susilo/KBk)