Main Di Kandang Persegal Targetkan Tiga Poin

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Jelang laga tuan rumah (home) perdananya melawan Persitema Temanggung di Liga 3 Jawa Tengah, Persatuan Sepakbola Tegal (Persegal) di target meraih tiga poin / kemenangan.

Hal itu diungkapkan Manajer Persegal Abdul Kadir usai menghadiri Technical Meeting bersama segenap panitia pertandingan serta official dari kedua belah tim. Selasa (16/7/2019) malam di Hotel Karlita.
Menurut pria yang akrab disapa Ading tersebut, selain persiapan pertandingan yang sudah 100 persen, anak – anak asuhnya saat ini juga tengah dalam kondisi fit. Karena itu dirinya yakin

Persegal akan mampu menggulung tim tamu Persitema Temanggung. Tidak tanggung tanggung pihaknya bahkan menarget kan menang 2-0. “Kami target menang 2-0,”ungkap Ading yakin. Karena itu dirinya memohon dukungan kepada segenap warga Kota Tegal khusus nya Supporter Persegal untuk memberikan dukungan langsung nya pada pertandingan perdananya kali ini.” Semoga pertandingan esok lancar serta mendapat dukungan dari para supporter agar meraih kemenangan, “tutupnya.

Pertandingan Persegal Kota Tegal kontra Persitema Temanggung sendiri direncanakan digelar esok hari Rabu (17/7/2019) di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal dengan Kick Off pukul 15.30 WIB. Adapun pertandingan akan dipimpin oleh satu wasit di Liga 1, Adi Riyanto.(Pranoto Adv/KBk)