Meriahkan HUT RI Ke 74 , Warga Kalinyamat Kulon Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, (Tegal) – Dalam rangka peringatan HUT ke -74 Republik Indonesia, ribuan warga Kelurahan Kalinyamat Kulon Kecamatan Margadana Kota Tegal menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya jalan sehat, Minggu (25/8/2019). Selain jalan sehat yang rutin dilakukan tiap tahun itu, peserta juga bisa menikmati senam sehat yang  diselenggarakan panitia. “Ibu – ibu dan para remaja kan biasanya suka senam, biar lebih bugar dan menyenangkan juga.” ucap Warsoyo, ketua panitia jalan sehat Kelurahan Kalinyamat Kulon.

Pantauan jurnalis Kabarberitaku.com, acara jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 5 kilometer dimulai dari pukul 07.00 – 11.00 WIB. Terlihat antusiasme warga sangat tinggi dalam keikutsertaan jalan sehat ini baik dari anak anak, remaja maupun orang tua.

Read More

“Panitia jalan sehat pada tahun ini menyediakan hadiah seperti kipas angin, kompor gas, magic com, dispenser, perabotan rumah tangga dan hadiah utamanya 2 unit sepeda dan 1 unit televisi 32 inch.” ucapnya.

“Rangkaian kegiatan ini kami selenggarakan rutin setiap tahun dengan tujuan mempererat persaudaraan warga. Ini bukan kehendak pemerintah tapi kehendak masyarakat Kalinyamat Kulon yang dikoordinir ketua RW dan RT. Tiket sebanyak 5000 lembar habis, semoga di tahun depan bisa lebih meriah.” ujar Supriyanta, Lurah Kalinyamat Kulon.

Related posts