DPRD Kota Tegal Sebut Batal Rapat Hal Biasa

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal ) –Dibatalkannya rapat paripurna DPRD dalam agenda penetapan fraksi dan Pansus tata tertib, menurut Safruddin, anggota DPRD dari partai Gerindra karena ada 2 partai yang belum mengajukan kepengurusan fraksi. Hal itu disampaikannya kepada jurnalis Kabarberitaku, namun dia enggan menyebut partai yang belum mengajukan kepengurusan fraksi kepada pimpinan sementara DPRD kota Tegal.

Senada dengan Safruddin, Sisdiono Ahmad yang rencananya akan menjadi ketua fraksi Gerindra mengaku tidak tahu sebab dibatalkannya paripurna. “Saya tidak tahu soal itu, dewan memang biasa begitu, gagal rapat itu hal biasa bagi kami. Dibatalkannya rapat paripurna hari ini, kami gunakan untuk rapat internal fraksi” kata Sisdiono di gedung DPRD kota Tegal, Rabu (28/08/2019) siang.
Sisdiono juga bercerita, pernah walikota Tegal sudah datang ke gedung DPRD kota Tegal, tapi mendadak rapat dibatalkan. “Saya dari rumah tahunya hari ini ada rapat paripurna, sampai kantor ternyata tidak ada.” Jelasnya.(Susilo/Kbk)

Related posts