Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal Penetapan Fraksi dan Tata Tertib Batal Dilaksanakan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, (Tegal )– Agenda rapat parpiurna penetapan Fraksi- Fraksi dan Panitia Khusus ( Pansus ) Tata Tertib DPRD di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Tegal, Rabu (28/08/2019) batal dilaksanakan tanpa alasan jelas.

 

Read More

Untuk mencari alasan dibatalkannya rapat paripurna , KabarBeritaku.com berupaya mengunjungi ruang kerja Ketua DPRD, dari keterangan seluruh stafnya kompak menjawab dinas luar namun tidak tahu persis agenda dan tujuan dinas luarnya.

Selanjutnya Kabarberitaku.com mendatangi ruang kerja Sekwan DPRD kota Tegal, Totok Subagyo, namun yang bersangkutan juga tidak ada di tempat kerjanya. Kemudian tim Kabarberitaku mencoba menanyakan ke bagian Persidangan dan Legislasi. Staf bagian Persidangan dan Legislasi yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan tak tahu penyebab dibatalkannya rapat paripurna.

Kasubbag rapat DPRD kota Tegal Isnawati,saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, mengatakan tidak tahu persis penyebabnya. “iya (rapat) paripurna dibatalkan, Pak Ketua lagi dinas luar, saya kurang tahu (penyebabnya), coba hubungi saja pak ketua. Untuk dinas luar ketua DPRD kemana saya juga tidak tahu,” (Susilo/Kbk)

Related posts