Ketua DPRD Kabupaten Tegal Syukuran Menempati Rumah Dinas

KabarBeritaku.com, ( Slawi )– Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Agus Salim, SE menempati rumah dinasnya, Sabtu malam (05/10/2019).Mulai hari itulah, ia dan keluarganya resmi menempati rumah tersebut.

Pantauan KabarBeritaku.com, para tamu undangan baru menghadiri acara sekitar pukul 21.00, termasuk Bupati Tegal, Umi Azizah, dan beberapa pejabat lain.

“Alhamdulillah semua bisa datang. Senang bisa berkumpul dengan teman-teman dan masyarakat,” kata Agus Salim di sela acara.
Politisi PKB ini bahkan mengaku akan memanfaatkan rumah dinasnya sebagai kantor kedua. “Apapun kekurangan di rumah dinas ini ya saya harus terima. Tidak perlu muluk-muluk untuk menambah perlengkapannya. Yang penting bisa berfungsi dengan baik,” katanya.

Agus Salim tinggal di rumah dinas itu dengan istri dan dua anaknya. Agus Salim juga mengatakan, terima kasih juga kepada seluruh rakyat kabupaten Tegal. Sebab menurutnya, rakyatjuga lah yang menghentar dirinya bersama keluarga sehingga bisa menempati Rudis ini.“Rumah ini merupakan rumah rakyat, sebab rakyat yang mempercayakan kami untuk ada disini dan kiranya untuk dapat terus didoakan,” kata Agus Salim.(Jaylani/KBk)