Terpilih Secara Aklamasi, Agus Salim Jabat Ketua FORKI Cabang Kabupaten Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Slawi )– H. Agus Salim, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Cabang Kabupaten Tegal periode 2019- 2023 menggantikan A. Firdaus Asy.

Agus Salim terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang ( Muscab ), Minggu (27/10/2019) yang berlangsung di Ruang Adhyasta Hotel Grand Dian Slawi. Sidang dipimpin oleh Khafid Kuzaini.

Read More

Menurut Ketua Forki masa bhakti 2015 – 2019 A. Firdaus Assyairozi, SE, masa bhakti kepengurusannya berakhir pada bulan Agustus 2019. ” Muscab ini sebagai pertanggungjawaban dan evaluasi kinerja kepengurusan pada akhir masa bhaktinya. Kami mengakui Muscab agak terlambat karena kesibukan para pengurus. Namun demikian sejumlah program pengurus Cabang Forki telah dijalankan dengan baik atas kerjasama jajaran Pengurus Cabang, meskipun masih banyak kekurangan,” kata Idos.

Firdaus berharap dengan adanya Muscab Forki Kabupaten Tegal tahun 2019 dapat menghasilkan program yang lebih baik”dan Forki semakin maju.

Ketua terpilih H. Agus Salim, SE kepada wartawan mengutarakan, program kerja prioritas adalah kesekretariatan. Selain itu lanjut Agus Salim, pihak akan menata organisasi keanggotaan Forki, dengan sistem pelaporan baku untuk melaporkan kegiatan. Tidak hanya itu, kata Agus, terkait sistem adminitrasi dan informasi keuangan. Pihak juga akan segera menyusun anggaran dan belanja kegiatan Pengkab Forki Kab. Tegal. ” Sarana dan prasarana dengan menyediakan fasilitas tempat latihan dan pertandingan salah satau prioritas agenda saya kedepan ” ujarnya.(Jaylani/Kbk)

Related posts