Main HP saat Hujan, Remaja Asal Tegal Tewas Disambar Petir

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Slawi )– Muhamad Tegar Yuniarto ( 14 ) warga Desa. Pagedangan Rt. 25/03 Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Meninggal dunia akibat disambar petir saat sedang memainkan telepon genggamnya pada Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Tegal (Slawi) AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Adiwerna AKP. Sehroni, S.H,membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan korban sudah dalam proses pemakaman.” Kita menerima informasi tersebut pada pukul 17.30 WIB malam, kemudian kami mendatangi TKP,” katanya.

Read More

Menurut Kapolsek, kronologi kejadian saat itu korban bersama kedua orang tuanya ada di dalam rumah saat turun hujan disertai petir.” Dari keterangan saksi-saksi saat itu korban sedang bermain handphone miliknya sambil di charge di ruang tengah rumah. Sedangkan kedua orangtua korban ada di kamar bersama adik korban. Tidak berapa lama terdengar suara petir menyambar cukup keras, sehingga kedua orang tua korban keluar dari kamar. Pada saat keluar dari kamar mereka melihat korban sudah terkapar sambil memegang handphone di dada dalam posisi masih di charger. Kemudian saksi langsung menolong korban dengan terlebih dahulu mencabut charger dari stopkontak dan kemudian membawa korban ke dokter untuk diberikan pertolongan namun ternyata nyawa korban sudah tidak tertolong,”jelasnya.

Dari penjelasan petugas Medis, Kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda penganiayaan . ” Setelah petugas kesehatan dari RSUD Kardinah Sdr. Kiswoyo tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, hanya terdapat luka lecet bekas terbakar/tersengat listrik pada dada korban,”ucapnya.(Jaylani/KBk)

Related posts