Bocah 13 Tahun Tenggelam di Sungai Jenggot Saat Memancing

  • Whatsapp
Korban di evakuasi dari sungai jenggot.( Foto:Pranoto/KBk)

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Firdaus (13), bocah asal asal Desa Getaskerep, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal tenggelam di Sungai Jenggot, Desa Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Senin (17/2/2020) sore. Bocah itu tenggelam saat memancing di sungai tersebut.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal setelah menerima Informasi dari Yuda (23), Warga Jalan Melati, Kelurahan Mejasem, sekitar pukul 15.20 WIB.” Saksi Yuda saat itu melihat ada seorang anak yang tengah mancing di atas bendungan sungai. Namun tiba-tiba anak tersebut terpeleset dan jatuh hingga terbawa arus sungai dan tenggelam. Kemudian memberikan informasi ke BPBD Kota Tegal, kami langsung ke lokasi dan juga melaporkan kepada BPBD Kabupaten Tegal,” kata petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal,Hanif Nur Hidayat,

Read More

Menurut Hanif selain BPBD kota dan Kabupaten Tegal , juga dibantu PMI Kabupaten Tegal. ” Kami bersama – sama menyisir termasuk dibantu warga melakukan pencarian korban. Korban berhasil ditemukan dan tidak jauh dari lokasi awal korban terjatuh sekitar pukul 17.10 WIB. Saat ditemukan dalam kondisi meninggal. Korban sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Mitra Siaga. Keluarga juga langsung menyusul kesana,” jelasnya( Jaylani/KBk)

Related posts