DPRD Akui Ada Miskomunikasi dengan Pemkot Tegal Soal Revitalisasi Taman Pancasila

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro mengakui ada kesalahan komunikasi dengan Pemerintah kota Tegal soal revitalisasi Taman Pancasila ( Eks Taman Poci ).

” Ada miss komunikadi antara DPRD dgn Pemkot terkait penataan taman poci,memang anggaran telah disetujui tapi belum jelas terkait penataannya karena tanahnya adalah milik PT KAI,” ujarnya usai RDP DPRD dengan Pemkot Tegal di ruang komisi I DPRD Kota Tegal, Rabu ( 12/02/2020).

Read More

Dalam RDP tadi, lanjut Kusnendro, DPRD mempertanyakan MOU antara Pemkot Tegal dengan pihak PT. KAI. Selain itu, dibahas juga persoalan terkait sewa tanah untuk relokasi Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Taman Pancasila.” Kita dalam RDP tadi menanyakan soal apa sudah disepakati soal sewa lahan yang nantinya untuk relokasi, termasuk menanyakan MoU revitalisasi Taman Pancasila antara Pemkot dengan PT. KAI,”ungkapnya.

Terkait dengan pendapat Wali kota Tegal Dedy Yon Supriyono soal relokasi PKL di belakang rumah makan Dewi, politisi asal PDIP sependapat dengan solusi dan alternatif Wali Kota Tegal.” Saya sepakat, PKL Taman Pancasila direlokasi ke belakang rumah makan Dewi atau tanah kosong di utara Alun-alun Kota Tegal. Dengan begitu Pemkot juga harus memetakan anggaran yang akan digunakan untuk sewa tempat. Sewanya akan menggunakan anggaran apa,” tegasnya.(Susilo/KBk)

Related posts